Thursday, April 9, 2009

yeeaah VACATION !

packing semua semuanya udah dan besok pagi tinggal BERANGKAT ! yeees ini yang aku tunggu tunggu VACATION emang sih cuma 3 hari tapi yang penting aku bisa have fun :D
besok berangkat jam 7 pagi dari rumbai bareng rombongan RUBIC menuju padang panjang . yang paling penting aku mau bener bener have fun banget ! walaupun masih ada beban, ending drama belum selesai tapi gak papa deh biarin aja biar mereka mereka yang disini yang nyelesaiin aku sama oci tinggal tau jadinya aja haha sabr yaa woi :D
yang paling penting buat besok tuu MAKANAN dan semua udah siap tadi abis maghrib aku sam gaek beli makanan buat dijalan dan buat camping asiiik asiik jadi gak sabar pengen besok eeeh bukan besok tapi nanti pagi secara sekarang udah jam 1 dan abis posting ini aku mau tidur biar bangun mandi sarapan dan berangkat !
ntar kalau udah nyampe aku updates berita selama aku disana okee okee;)

No comments:

Post a Comment