Tuesday, April 14, 2009

telat update !

waaaah waaaah maaf maaf aku telat update nii haha hmm VACATION SERU ! gilaaaa men :D asiiiik banget bener bener have fun !

Jumat 10042009 :
bangun pagi trus mandi dan siap siap ! jam setengah 7 ngumpul di politeknik trus sarapan . disana semua rombongan udah ngumpul ada sekitar 12 mobil . ada tika, rara, rheza, redha, intan, bg arya dll . trus berangkat............ jam 12 nyampe payakumbuh dan makan di pergaulan sambil nunggu gaek gaek cowo shalat jumat . selesai shalat jumat langsung tancap ke padang panjang, sekitar jam 3 nyampe padang panjang trus kami jalan ke dalem MIFAN ! asiiiik ujan ujan gitu trus rame lagi gilaaa . naaah nyampe di guest housenya itu yang adek adek kecil termasuk si kemal langsung nyebur yaa secara guest housenya itu berhadapan langsung sama kolam renang . aku sama yang lain gak nyebur karna tanggung banget trus rame jadinya kami muter muter MIFAN . waktu muter muter itu ada badut mickey mouse haha kami ngisengin tuu badut akhirnya kami di kejar sama tuu badut gilaaa hahhaaa :D
malemnya abis makan kami muter muter lagi sambil foto foto hahaa seru seruan deh pokoknya :D trus gabung sama emak emak bapak bapak dengerin cerita mereka . jam 9 balik ke guest house trus main kartu, ada yang main domino juga, ada yan main catur juga . main sambil teriak teriak sambil ketawa ketawa hahahahaa seru deh ! tidur akhirnya jam 1 malem setelah tante yanti nyuruh tidur !

Sabtu 11042009 :
bangun tidur ! gaek gaek cowo udah pada siap siap mau sepedaan ke solok jadi pada ribet semuanya . naah abis sarapan kamu NYEBUR ! yeeeeeaaaah :D itu lah yang aku tunggu tunggu . seruuu banget loh aku sama yang lain naik luncuran yang katanya 16 meter itu beeeuuuh seruu gilaa nah ada lagi luncuran yang pake papan itu . abis itu main ember tumbah juga walaupun banyak anak anaknya hahaha gak papa deh . naaah ada tuu gelombang gelombang gitu kayak di laut jadi pada naik itu semua pake ban kuning lucu hahahaa awalnya seru loh nah waktu gelombang kedua yang katanya 20 menit aku tepar ! gilaaaa pusing banget sumpah aku langsung selesai main air dan tepar ! sumpah yaaaa pusing sampe muka aku pucet :((
selesai mandi rambut aku karas, pipi aku merah merah, kulit aku kasar itu karna KAPORIT !
karna aku lemes banget jadi aku tidur hmm itu aku berenang dari jam 8 sampe jam 12 !
bangun tidur bukannya merah merah di pipi aku ilang malah tambah huuuuaaaah kayak badut ! :(( yaaa gak papa deh biarin aja yang penting have fun :D
malemnya ujan jadi yaa di guest house aja :( abis makan main kartu dan seru seruan lagi dan besok pulang ! :( huaaaaahhh

minggu 12042009 :

balik ke rumbai ! jam setengah 7 semua udah siap langsung ke bukittinggi karna para emak emak mau belanja dan aku sama wulan juga berburu barang barang bagus haha PJ doong doong aaah dapet 3 kemeja cuma 50 ribu ! jam 11 berangakt ke payakumbuh dan emak emak belanja lagi ! gak ada abis abisnya yaaaa aneeeeh . naaaah jam setengah 2 aku baru makan siang . nyampe rumbai jam 8 malem karna makan dulu di ayam penyet .

happy vacation ! musti di ulang lagi ! :D

No comments:

Post a Comment