Wednesday, April 8, 2009

BOSAAAAAAN !

aaah gak tau ni mau ngapain dirumah bosen banget ! sumpaaah gak ada kerjaan :( yaaaa dari tadi gak lepas nii sama laptop dan internetan huuuh kalau ni laptop bisa ngomong, mungkin dia bakal bilang gini, "aduuh jauh jauh deh dari aku bosen liat muka kau haha :D" bisa gila nii dirumah trus mana facebook sepi banget huuuaaaah menangis darah lah aku :((
tapi tapi gak papa deh besok LIBURAN yees asiiiik hmm CAMPING goes to padang panjang back to nature :D kangen banget sama camping udah lama banget gak camping terakhir itu kelas 2 smp astagaaaa udah 3 tahun aja :D pengen camping bareng rombongan yang lama IKMD ! :D
karna mau camping aku gak online 3 hari mungkin bakal kangen sama ni laptop toshiba tersayang muah muah :*
oiya minggu depan pacar aku|Taufani Adi Nugroho ku| UAS ! ooh no ! gilaaa cepet banget :( udah gitu dia UAN naaah trus dia tinggal nunggu pengumuman :( bentar lagi dia kulaih astagaaa gak kerasa banget aku bakal pisah sama dia :( cepet banget rasanya . trus tahun depan aku deh lagi padahal aku masih pengen banget SMA sumpah SMA itu masa paling indah :D

oiya drama akhirnya ada kemajuan dan sekarang tinggal endingnya aja tadi mau shoot endingnya tapi pada gak punya ide soalnya pada kelaperan semua karna gak pada sarapan hahahaaa yang penting udah ada kemajuan deh tinggal ending sama edit edit aja trus SELESAI DEH !

No comments:

Post a Comment