Wednesday, April 15, 2009

ternyataa................................ *lanjutan posting kemaren

aku sama dia masih tetep kayak kemaren hmm mungkin perasaan aku aja yang masih kayak kemaren sedangkan dia mungkin gak nyadar atau apa lah :( oiya kemaren kan dia janji mau telvon subuh dan ternyata dia gak nelvon aku ! yaaa gak aku tanya sih kenapa soalnya aku juga gak ada smsan sama dia . tadi aku cuma smsan yaaaa sekedarnya aja . aku bilang sama dia kalau aku jenuh ! aku gak ngasih alasan yang jelas biarin aja . mungkin sekarang lagi masa masa bosennya aku sama dia, yaa kan dalam 1 hubungan ada rasa bosennya jadi mungkin sekarang ini lah aku alami :( aku pengen nyoba buat gak berhubungan dulu sama dia, lagian kan dia mau ninggalin aku trus dia mau UN biar dia konsen belajar dulu yaaa walaupun hati aku sakit banget tapi ini demi masa depan dia !
aku pengen dia tau sendiri gimana perasaan aku sekarang dan dia ngerasa kalau aku bener bener butuh dia ! aku gak mau berantakan kayak gini jadi gak jelas !

toloong ubah mood aku ! ~ tapi mungkin aku bisa tanpa mu

No comments:

Post a Comment