Tuesday, April 14, 2009

kesaaaal !

emang yaa tuu anak bisa banget ngerusak mood aku kampreeet ! tadinya aku pengen seneng seneg smsan sama dia karna udah 2 hari ini aku gak ada smsan sama dia karna dia sibuk belajar buat UAS, nah berhubung UASnya udah selesai jadi aku mikirnya bisa smsan . eeeh ternyata tadi aja mulai smsan jam setengah 9 trus aku pengen telvonan sama dia dan tau gak dia bilang apa, dia nolak dengan halus dengan alasan,"ada petir yank takut" aaaah ngomong aja tuu anak . trus dia malah bilang, "ntar subuh deh kita telvonan" haahaaa gilaa yaaa dia pikir aku bisa bangun ? yang ada malah ganggu tidur aku :(
yaaa akhirnya mood aku berubah drastis dan jam 10 dia sms bilang kalau mau tidur ! huuuuuh tolong yaaaaaa aku bukan boneka PANTEK ! aku kesaaal kali emang paling bisa dia tuuu :((

aku kan juga pengen cerita apa lah yang aku alami tapi kayaknya dia gak ada waktu buat dengerin semua cerita aku :(( yaaaa smsan itu cuma sekedarnya aja, kalau menurut aku kami smsan itu gak ada arti apa apa cuma sekedar buat sms iseng aja . jarang banget tuu di sms kami cerita panjang lebar makanya aku pengen banget telvonan . apa mungkin harus aku yang nelvon ? kayaknya terlalu sering kayak gitu aku kan cewe perlu juga di perhatiin ! tolong ngertiin aku !

kalau emang gak mau dengerin cerita aku okeeee gak papa ! tapi tolong jangan rusak mood aku . kalau mood aku udah jelek, itu bakal susah ngembaliinnya lagi jadi aku mohon banget ! mungkin aku emang egois tapi itu lah sifat aku .

sekarang aku kayak orang gila gak tau mau ngapain . enak aja gitu ninggalin aku tidur tanpa ngerasa bersalah, ihhhh bener bener pantek tuu anak !
mungkin tidur bisa nenangin pikiran aku dan kita tunggu apa dia bakal nelvon aku ntar subuh ? kalau emang iya berarti dia MASIH peduli sama aku tapi kalau gak yaaaaa emang aku gak penting buat dia :((

MAKASIH BUAT MALAM INI KAU UDAH BIKIN AKU SANGAT BAHAGIA !:((

No comments:

Post a Comment