Thursday, April 16, 2009

bener bener deh :|

mood aku belum juga berubah masih sama kayak 2 hari yang lalu dan mungkin bakal bertahan lama :| yaaa udah ada sih smsan smsan tapi gak kayak biasa, aku bales sms sesingkat mungkin tapi dia tetep aja gak bisa baca . nyebelin gak sih ? tapi kalau dipikir pikir akunya yang egois yaaa pengennya dia trus yang ngertiin aku harusnya saat saat sekarang ini aku yang harusnya ngertiin dia, ngasih semangat buat dia tapi aku malah nambah pikiran dia .
yaaaa gak maunya aku juga sih harus kayak gini tapi mood aku mempengaruhi semuanya ! aku jadi males sama dia :|

hari ini emang bener bener hari paling membosankan ! bayangin aja yaaa tadi disekolah 10 orang gak masuk dengan alasan yang berbeda beda gilaa gak ! mana yang gak dateng tuu biang biangnya ribut jadi sepi banget kelas . akhirnya aku memutuskan baut cabut juga dari sekolah hahahaaaa :D gak masuk deh pelajaran 5,6,7,8 . langsung pulang !
bosen sekolah 11 tahun, suasananya gitu gitu trus gak ada bedanya mana guru guru nyebelin semua huuuh :|

dan besok itu TERIMA RAPOR MID SEMESTER 2 ! ohh no astagaaaa nilai aku gila gilaan hancurnya :( kita liat besok aja deh

No comments:

Post a Comment