Friday, April 17, 2009

libur libur libur HORE !

ini yang aku tunggu tunggu LIBURAN UN 10 HARI ! astagaaa puas deh main sama yang lain asiiiik :D okee jadwal liburan ini udah aku susun sedemikian rupa dan jadwal tetapnya mungkin itu JOGING ! ayooo ayooo gabung sama club joging ceria *apalah nii haha :D
besok udah mulai libur dan kami bakal mulai joging, jam 7 ngumpul dirumah rafiy . gak tau sih siapa aja yang ikut, yang jelas itu rafiy adek ade puput feby oci shelly dan gak tau lagi . pokoknya siapa aja boleh ikut asal rela gila sama kami :D dan rencana selanjutnya GOES TO MINAS ! berenang berenang gillaaa berenang jauh bener tapi gak papa deh . masih banyak rencana lain tapi itu belum pasti jadi gak aku bikin disini .
oiya masalah sama sii Mr.Sayangbalabalamuah aku itu belum selesai juga . kemaren malem perang sms*aah lebay ! kemaren smsan tapi saling menyalahkan akunya capek akhirnya aku turutin apa kata dia dan dia gak bales sms aku, nah barusan aku sms dia, aku minta maaf tapi kenapa gak di tanggepin yaaa ? emang kampret tuu anak ! ANJING! :(( mau putus sayaang tapi kalau di pertahanin susah huuuh capek yaaa ! aku udah cerita sama luky eby avy dan mereka bilang aku tetep harus SABAR ! okeee deh kalau gitu :D

eeh eeh tadi terima mid loh tapi aku belum ngambil karna aku cabut aduuuh males deh liat tuu rapor kan mau liburan ntar aja abis liburan ngambilnya hahaa simpen aja dulu yaaa buu . mau mati aku liat nilai nilai aku yang hancur berantakan kampret :(


*aku baik baik saja menikmati hidup yang aku punya, hidup ku sangat sempurna ! :(

saatnya mendoakan dia biar sukses UN tahun ini AMIN!

1 comment:

  1. bu gw follow yak... lagi mo mempelajari pola pikir cwe seumuran lo....:D wakakakaka kesannya gw tuir amat yak ...salam kenal:D

    ReplyDelete