Tuesday, July 21, 2009

WELCOME TO CENDANA SENIOR HIGH SCHOOL!

pagi ini aku bangun jam setengah 6 ooh setelah sekian lama gak bangun jam segitu. aneh deh rasanya, dingin bangeeet! bbbrrrrr.
berangkat dari rumah jam 6.45 dan ternyata MACET! gilaaaaaa. ini garagara bom yang di mega kuningan itu loh, trus chevron jadi memperketat keamanan yaaa jadilah setiap mobil benerbener diperiksa dan bikin macet. jam 7.15 baru nyampe sekolah padahal dari rumah itu biasanya bisa cuma 10 menit. ondeeeeh nyampe sekolah ternyata sekolah masih bisa dibilang sepi!
aaaaah akhirnya aku sekolah juga! kangen iiih :)

naaaaaah udah seneng ni masuk ke DUA BELAS IPA DUA! yeeees! dan ternyata anak IPS itu dipisah ooh sabaar yaaa temanteman. tapi kenapa mereka gak protes yaa? gak iri gitu sama anak IPA yang kelasnya tetap HAHA -____- dan aku gak ngerasa naik kelas soalnya kelakuan mereka sama aja semua. yang penjudi amsih ada tetep main judi, yang cewecewe masih aja gila, yang keluar kelas masiiih juga hahaa mantap woy PERTAHANKAN!

hari ini benerbener asooooy dah secara benerbener gak ada belajar.
jam 1,2 itu tadi bagiin buku yang bikin berat banget! jam 3,4 gurunya males ngajar dan ini menjadi awal yang baik. jam 5,6 gurunyagak tau deh masuk atau gak tapi yang jelas dari keluar main aku stay di lorong gak tau keadaan kelas haha :D nah jam 7,8 itu gurunya gak dateng. dan jadi lah hari ini gak belajar, its free day! trus aja kayak gini.
oiya kelas aku dapet PA bu rini sama pak bambang.

tapi jangan salaaaah, tadi aku mulai les KIMIA! jam 3 siang! aduuuuh berat banget ni mata.
aaah kelas 3 ini harus lebih giat belajarnya, gak boleh mainmain lagi.
les bimbel les bimbel bakal jadi agenda aku setahun kedepan, oke kita nikmatin aja tahuntahun terakhir di sekolah :||

its time to sleep cause tomorrow i must wake up early!

my friend, thanks to this day, its so make me happy.

No comments:

Post a Comment