Wednesday, July 22, 2009

dasar MEMBLEE!

hari ini hari pertama belajar di tahun ajaran baru, dan tadi pertama belajar agama! gurunya tetep jadi itu artinya 3 tahun belajar sama pak Benful. dan kayak biasa, belum apaapa udah di semprooot. ngerocooos aja mulut bapak tuu. nah abis belajar agama, belajar biologi! OH MY GOD NO! gilaaaa degdegan banget. secara gurunya bu Anita Rafflesia~neneklampir. guru yang paling di takutin dari SD. matanya itu loh GEDE BANGET!
oke WELCOME TO THE HELL!
naah karna kelas aku ribut banget jadi mungkin bikin tu guru jadi gondok banget. tragedi di mulaii!
ibu tu nanya pengertian pertumbuhan dan yang jawab cuma ricky. trus dia bilang "saya paling gak suka pengertian yang di copy paste dari buku cetak, kalau kalian cuma bisa kayak gitu gak ada yang nempel di otak kalian" dengan nada yang keras! trus dia bilang lagi "eeh kenapa cuma 1 orang yang jawab? mana otak kalian yang lain? disini gak jamannya otak kosong. DASAR MEMBLE KALIAN!" beeeuuuh gilaaaa ni guru yaaaaa, den beri baru tau! :||
mana matanya melotot lagi rasanya pengen aku tusuk aaaaah nyebelin deh. trus tadi belum apaapa udah di kasih tugas, dan tugasnya itu gak jelas apa. ntah apaapa! TOLOONG aku gak mau belajar sama dia. bayangin aja 1 tahun belajar sama nenek lampir itu.
bel udah bunyi tuh tapi kelas belum keluar, akhirnya 5 menit kemudian dia bilang "yaudah lah keluar kalian!" anjriiiiit!
kesan pertama gak enak banget dasaar neneknenek peot! mana tadi kelas aku dibilang gini "baru sekalin saya masuk kelas IPA yang seperti ini!"
monyeeeet lah ni guru, mana katanya dia pelit nilai lagi aaah payah lah. pengen belajar sama bu ade! bu ade come back to us!

kita tunggu cerita apa aja lagi yang bakal aku alami sama ni guru selama dalam neraka dia!

No comments:

Post a Comment