Saturday, August 22, 2009

MARHABAN YA RAMADHAN

alhamdulillah tahun ini aku sekeluarga masih dikasih kesempatan buat ngerasain indahnya bulan penuh berkah ini MAKASI YA ALLAH :)

puasa pertama hari ini aku jalanin dengan alhamdulillah lancar banget, malah hari ini gak kerasa banget kalau puasa. nah waktu udah buka itu rasanya nikmaaat banget.

hmm kalau dipikirpikir ini tahun terakhir aku puasa dirumah, insyaallah tahun depan aku udah kuliah jadi mungkin aku gak dirumah. trus tahun terakhir di SMA juga jadi harus di manfaatin sebaikbaiknya masamasa di SMA, pengennya kalau jadi buka 1 angkatan pasti seruuu!

mudahmudahan puasa tahun ini lebih bermakna dari tahun kemaren, dan mudahmudahan dapet hikmahnya. AMIN :D

ya Allah berilah hamba beserta keluarga hamba kekuatan dalam menjalankan ibadah muliaMu ini ya Allah, sampaikan lah hamba kepada hari kemenangan itu ya Allah AMIN!

No comments:

Post a Comment